Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Helm GM Fighter Solid SE Terbaru Bulan Desember 2019

Harga Helm GM Fighter Solid SE Terbaru Bulan Desember 2019

Harga Helm GM Fighter Solid Spesial Edisi 2019

Bengkel Bohay - Helm GM Fighter Solid SE Terbaru. Helm Fighter Solid SE ini merupakan sebuah helm keluaran GM Helmets. Helm ini termasuk kedalam helm open face juga helm half face. Helm ini juga sangat cocok untuk digunakan untuk wanita dan juga pria. Helm ini di desain dengan bahan yang kuat dan ringan sehingga membuat para pemakai helm ini akan nyaman dan aman.

Harga Helm GM Fighter Solid SE Baru 2019. Harga Helm Fighter Solid Special Edition ini dibanderol dengan harga 255 ribu rupiah. Harga resmi Helm GM ini dapat Anda dapatkan di Toko Helm atau aksesoris motor yang menydiakan penjualan helm di kota Anda. Harga helm Fighter Solid SE ini mungkin tidak akan berbeda jauh di kota tempat Anda tinggal, seperti Harga helm GM fighter solid SE di Bandung, Jakarta, Depok, Karawang, Bekasi, Tangerang, Banten, Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Cilacap, Cirebon, Surabaya, Malang, Solo, Jogja, Semarang, Bali, Denpasar, Makassar, Samarinda, Medan, Pekanbaru, Aceh, Pontianak, Palu, Poso, Maluku, Mataram dan kota lainnya di Indonesia.

Spesifikasi Helm GM Fighter Solid SE. Spesifikasi helm ini diantaranya yaitu helm ini termasuk helm santai namun tetap aman pada penggunanya. Helm ini tersedia dari dua ukuran, ada ukuran M dan ukuran L.

Berikut harga dan gambar helm GM Fighter Solid Spesial Edisi 2019:

Harga Rp 255.000

Harga Rp 255.000

Harga Rp 255.000

Harga Rp 255.000

Baca juga: Harga Helm NHK Godzilla Solid

Itulah harga dan spesifikasi Helm Spesial Edisi Fighter Solid 2019 yang cocok untuk Anda pakai dan gunakan dalam motor.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Helm GM Fighter Solid SE Terbaru Bulan Desember 2019"